Taufan Pawe Tegaskan Pemerintahannya Tidak Hanya Fokus Pembangunan Fisik Tapi Juga Keummatan

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pada momentum Pembukaan Parepare Fair tahun 2023, memaparkan terkait tujuan pembangunan Kota Parepare do era kepemimpinannya selama sembilan tahun memimpin Kota Parepare.

Taufan Pawe, mengatakan, dirinya memimpin Kota Parepare, bukan berfokus pada pembangunan infrastruktur semata, tapi juga bagaimana berfokus pada pembangunan keummatan.

“Selama ini kami di Pemerintahan Kota Parepare tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur tapi juga bagaimana kami fokus pada pembangunan keummatan,”katanya, Jumat 17 Maret 2023 saat membuka Parepare Fair Tahun 2023.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, mengungkapkan, kalau dalam sebuah daerah bagaimana Pemerintah bisa menyelaraskan antara Pembangunan Infrastruktur dengan pembangunan keummatan.

“Jika kedua pembangunan ini berjalan selaras maka Insya Allah daerah tersebut akan berjalan dengan baik, dan tentunya jika Pemerintah dan masyarakat berjalan dengan baik, akan memberikan dampak yang jauh lebih baik pula, dan tentunya itu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, karena keduanya memang dibutuhkan oleh masyarakat kita,”ungkap dia.

Taufan Pawe menjekaskan, jika masyarakat bisa menjalan Pembangunan Keummatan ini dengan baik, maka tentunya akan mensyukuri pembangunan yang ada. “Jika kita syukuri yang ada saat ini janji Tuhan maka akan ditambahkan, semoga dengan doa-doa kita bersama semua berjalan dengan baik,” tutup Eks pengacara ternama ini. (kls/k13 **)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *