Parepare Fair 2023 Disambut Antusias dan Meriah, Ketua Panitia: Berkat Dukungan Bapak Wali Kota

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua panitia gelaran Parepare Fair 2023, Andi Askar AP mengaku bahagia atas antusiasme warga yang berkunjung pada acara pembukaan pameran pembangunan tersebut.

Kabid humas dan komunikasi publik kantor Diskominfo Pemkot Parepare itu mengungkapkan, pembukaan acara agenda tahunan Pemerintah Kota tersebut sukses ia gelar berkat dukungan serta support dari wali kota Parepare, Taufan Pawe.

“Kami senang melihat antusias masyarakat yang datang pada pembukaan Parepare Fair 2023 malam ini. Meriahnya acara tentu tidak lepas karena kehadiran bapak Wali Kota Taufan Pawe,” terang Andi Askar. (17/3/2023).

Mantan Kasubag Protokol Setdako Parepare itu pun menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Parepare dan Ketua Tim Penggerak PKK, yang sejauh ini memberikan dukungan serta support sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran bapak wali kota. Berkat arahan dukungan serta support dari beliau sehingga acara Parepare Fair 2023 dapat kami selenggarakan dengan baik. Kita lihat sendiri bagaimana masyarakat menyambut meriah dan antusias,” ungkap Andi Askar.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe membuka secara resmi pameran terbesar di Kota Cinta Habibie – Ainun (Parepare Fair 2023) tersebut.

Parepare Fair adalah gelaran yang menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota sebagai rangkaian hari jadi kota.

Wali kota Taufan Pawe mengapresiasi. Dia merasa terharu dan bangga atas antusias masyarakat Parepare dalam pelaksanaan Parepare Fair tahun 2023 ini.

“Malam ini saya sangat senang melihat antusias masyarakat dimalam pembukaan Parepare Fair tahun 2023 ini. Ini bentuk kebanggaan kita bersama karena pada malam hari ini ribuan masyarakat berkunjung di alun-alun ini. Tentunya mereka hadir karena kecintaan terhadap kegiatan ini dan juga bentuk cintanya kepada Kota Cinta sejati Habibie dan Ainun,” terang Taufan Pawe.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menjelaskan bahwa Kota Parepare selama ini dibangun dengan kebersamaan semua pihak, sehingga dengan kolaborasi itu pembangunan Parepare bisa lebih maju dan berkembang.

“Saat ini kita lihat sendiri bagaimana kemajuan dan perkembangan kota yang sama-sama kita cintai ini. Hal itu tidak akan dengan mudah terwujud jika bukan karena kecintaan kita terhadap Kota Parepar sehingga dengan niat Kebersamaan kita bangun tata Kota ini menuju ke kota yang jauh lebih baik lagi,” tandas Taufan Pawe.

Parepare Fair 2023 ini digelar selama hampir sepekan kedepan di alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau.

Pembukaannya dihadiri sejumlah pejabat pemerintah dan Forkopimda. Masyarakat Parepare maupun dari luar daerah tumpah memenuhi kawasan itu.

Sebanyak 73 tenan yang terdiri dari 40 tenan UMKM lokal dan dari luar daerah Kota Parepare. Serta sebagian lainnya diisi oleh instansi pemerintahan, vertikal, BUMD, BUMN dan Perumda, serta TNI dan Polri. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *