Pangerang Rahim di Grand Opening Outlet Browcyl: Harap Lapangan Kerja Baru Terbuka Lebar

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim mewakili Wakil Wali Kota Parepare Taufan Pawe menghadiri acara Grand Opening Outlet Browcyl Parepare di Jalan Bau Massepe, Parepare. Jumat, (17/3/2023).

Hadir mendampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) lainnya.

Dalam sambutannya, Pangerang Rahim mengatakan bahwa Pemkot Parepare sangat mengapresiasi dengan Grand Opening Outlet Browcyl Parepare.

Hal ini, kata dia merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan agar bisa melebarkan sayapnya di Kota Parepare.

Ini adalah aktivitas bisnis. Sehingga apa yang dilakukan untuk mendapatkan keuntungan, tidak hanya bisa memberikan keuntungan bagi diri sendiri, namun ada juga banyak manfaat usaha bagi masyarakat Kota Parepare.

Pangerang mengungkapkan bahwa dengan kegiatan tersebut maka semakin banyak yang datang di Kota Parepare sehingga terwujud teori telapak kaki, yaitu semakin banyak orang berkunjung di Parepare, maka kota ini tidak hanya menjadi tempat transit, tetapi sudah menjadi sebuah kota tujuan, dan seiring dengan itu akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kehadiran Outlet Browcyl Parepare tentunya akan membuka lapangan kerja. Meningkatnya lapangan pekerjaan tentunya sangat penting untuk mengurangi angka kemiskinan masyarakat sehingga akan banyak kehidupan orang yang semakin sejahtera karena pemerataan pendapatan dan tentunya juga menghasilkan banyak produk terbaik dan inovasi yang terus berlanjut sekaligus memberi peluang untuk belajar manfaat menabung bagi masyarakat,” ucap Pangerang.

Mantan Sekretaris Golkar Sulsel ini mengutarakan bahwa kehadiran Outlet Browcyl Parepare secara tidak langsung juga berarti sudah membangkitkan semangat untuk lingkungan di sekitarnya sehingga kesejahteraan hidup masyarakat juga ikut meningkat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Parepare mengucapkan, selamat dan sukses atas Grand Opening Outlet Browcyl Parepare, lebih sehat, lebih nikmat, sehingga masyarakat Kota Parepare dan sekitarnya tidak lagi jauh-jauh mencari dan membeli brownies pisang dengan harga yang terjangkau,” ungkap Pangerang. (kls/k13 **)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *