Pemkot Parepare Bangun Ruang Publik Kini Dinikmati Masyarakat

KILASKATA.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare telah menyiapkan ruang publik ramah anak di kawasan Masjid Terapung BJ. Habibie, Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, fasilitas di kawasan kuliner religi tersebut kini telah dimanfaatkan sebagai area bermain untuk anak, dengan fasilitas lengkap yang sesuai standar Ruang Publik Terpadu Ramah Anak.

“Hal ini sebagai bentuk pemenuhan hak-hak anak dan menjadi komitmen Kota Parepare sebagai Kota Layak Anak. Oh iya, kalau berkunjung ki, jangan lupa jaga kebersihan dan buang sampah di tempat yang telah disiapkan,” ungkapnya.

Sementara, salah seorang warga Parepare, Sinta mengungkapkan, kehadiran fasilitas tersebut menunjukkan bukti bahwa pemerintah senantiasa memperhatikan dan peduli terhadap kebutuhan anak.

“Kami sangat menikmati fasilitas ini, karena aman, nyaman, bersih dan betul-betul menyenangkan bagi anak maupun orang tua. Terima kasih Pak Wali bersama jajaran,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *