Suhartina Bohari Minta Dukungan Warga Maros Antar Taufan Pawe ke Senayan

KILASKATA.COM, MAROS – Pengurus Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulsel meriahkan HUT MKGR ke 63 tahun dengan menggelar bakti sosial, di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Maros, Jumat, 24 Februari 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung Ketua Ormas MKGR Sulsel Taufan Pawe. Turut dihadiri Wakil Bupati Maros Sohartina Bohari, dan sejumlah pengurus MKGR Sulsel dan Maros.

Taufan Pawe mengatakan, bakti sosial gratis ini diantaranya pemeriksaan kesehatan, sunatan massal, dan pemberian sembako.

“Pembina Ormas MKGR bapak Airlangga Hartarto menyampaiakan salam hormat kepada masyarakat Maros. Beliau meminta kepada saya untuk selalu perhatikan masyarakat yang membutuhkan,” kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel menjelaskan, MKGR merupakan ormas kemasyarakatan yang kader dan pengurusnya berbagai latar belakang. Ormas MKGR juga merupakan salah satu ormas yang melahirkan Partai Golkar.

Sehingga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader untuk selalu membesarkan MKGR.

“Bapak Airlangga senantiasa membesarkan MKGR dan Partai Golkar. Untuk itu saya meminta dukungan dan doa kita semua agar beliau terpilih sebagai presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang,” katanya.

Sementara Ketua Golkar Maros Suhartina Bohari merasa terhormat HUT MKGR yang digelar MKGR Sulsel dipusatkan di Maros.

“Ini kehormatan besar bagi saya dan masyarakat Maros HUT MKGR dipusatkan disini. Terima kasih untuk bapak Taufan Pawe yang selalu memperhatikan warga saya,” katanya.

Suhartina meminta, masyarakat Maros memberikan dukungannya untuk Taufan Pawe untuk terpilih legislatif DPR RI untuk Dapil II. Usai terpilih, Surhatina meminta kembali dukungan masyarakat untuk mendukung Taufan Pawe terpilih sebagai Gubernur Sulsel 2024.

“Sudah sepantasnya kita memberi dukungan kepada bapak Taufan Pawe menuju senayan. Supaya ada juga perwakilan kita di DPR RI,” harapnya.

“Kita dulung beliau dulu DPR RI, usai itu kita dukung bapak Taufan Pawe terpilih gunernur Sulsel,” pungkasnya. (Kls/k13 **)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *