Ini Pesan Taufan Pawe Dimomen HUT Ke-63 Tahun

KILASKATA.COM, PAREPARE – Dalam rangka menyambut hari jadi kota Parepare yang ke 63 tahun, Pemerintah Kota menggelar Zikir dan Doa Bersama.

Kegiatan di laksanakan di Masjid Terapung BJ Habibie Kota Parepare, Kamis malam, 16 Februari 2023.

Zikir dan doa bersama tersebut dipimpin langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Taufan Pawe didampingi Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare Iwan Asaad.

Kegiatan itu juga dihadiri forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah, Ketua TP PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, serta beberapa pejabat struktural Pemkot Parepare dan juga Organisasi keagamaan dan kepemudaan se Kota Parepare.

Wali Kota Taufan Pawe dalam sambutannya menitip pesan agar kedepan bertajuk Kota peduli tersebut lebih maju, mengingat pada tahun 2023 ini merupakan ulang tahun kota terakhir di masa kepemimpinannya.

“Tahun ini merupakan akhir kepemimpinan saya di Kota Parepare, semoga kebersamaan, kekompakan demi terciptanya masyarakat Sejahtera dimasa yang akan datang terus menjadi komitmen bersama aparatur se Kota Parepare,” ungkap dia.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menjelaskan, saat ini Kota Parepare dengan mengangkat Tagline Kota Cinta Habibie Ainun, selalu membawa dampak baik bagi kemajuan Kota Parepare.

“Tetap pegang teguh cinta dan kasih sayang yang kita telah jaga dan bina selama 10 tahun ini. Mari kita menunjang kota ini agar lebih maju dan berkembang lagi. Semua tentunya akan terwujud jika kita masih tetap memegang teguh cinta dan kasih sayang dalam membangun kota kebanggaan kita dan kota kebanggaan BJ Habibie,” pesan Taufan Pawe. (k13/kls/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *