Erna Rasyid Taufan Ajak Pengurus PKK Parepare Tingkatkan Sinergitas Membantu Wujudkan Program Pemkot 

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan membuka langsung Rapat Koordinasi (Rakor) PKK Tingkat Kota Parepare.

Kegiatan dengan tema pemantapan 10 Program Pokok PKK tahun 2023, itu digelar di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu 14 Februari 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris PKK, Ketua Pokja PKK Kota, Ketua PKK Kecamatan, Ketua PKK Kelurahan se Kota Parepare, serta masing-masing Pokja di setiap kelurahan dan kecamatan se Kota Parepare.

Erna Rasyid Taufan dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh kader pengurus Tim Penggerak PKK Parepare, Kecamatan dan Kelurahan se Kota Parepare, untuk tetap bergerak membantu kerja-kerja Pemerintahan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Parepare.

“Sebagai tupoksi PKK tentunya kami harus tetap bergerak secara massif dalam mensukseskan seluruh program Pemerintah yang secara khusus berkaitan dengan Tupoksi kita di PKK, sehingga dengan kerja-kerja kita bisa berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,”katanya.

ERAT akronim dari Erna Rasyid Taufan, mengajak kepada seluruh kader PKK khususnya PKK kelurahan dan Kecamatan yang secara langsung kesehariannya terlibat langsung dengan masyarakat agar mengakomodir dan berinteraksi secara langsung dan terus menerus agar mendapatkan informasi langsung dari masyarakat.

“Khususnya wilayah yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalu ini, tetap bergerak bagaimana menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi kebutuhan mereka bisa terpenuhi secara mendasar,”papar Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini.

Ketua IIPG Sulsel ini juga menjelaskan, kalau Pihaknya tentunya sebagai pengurus PKK Kota akan memberikan support dan dukungan yang baik kepada PKK kecamatan dan kelurahan.

“Mari kita bekerja terintegrasi dan bagaimana menciptakan kerjasama yang baik, sehingga apa yabg kita programkan bisa berjalan dengan baik dan berjalan secara selaras,” pungkas Erna Rasyid Taufan. (k13/kls/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *