Tim Mangando City Developer Real State Parepare Jadikan Kemenangan PSM Makassar Sebagai Motivasi

KILASKATA.COM, PAREPARE – Developer Real Estate, Tim Mangando City Parepare, nonton bareng (Nobar) di Tribun Utama Stadiun BJ Habibie, saat laga PSM Makassar Vs Barito.

Itu sebagai bentuk dukungan dan kecintaannya terhasap tim kesayangan, PSM Makassar.

Direktur Utama PT. Jevita Mangando Jaya, Ir. Esaf Jeffry mengatakan, manajemen dan staf Mangando City perlu mengadopsi cara bermain PSM untuk meraih kemenangan – kemenangannya, termasuk menang pada melawan Barito Putra, 4-1.

“Hari ini ada pelajaran berharga bahwa walau sudah tertinggal. Mental petarung tidak boleh lemah dan tetap semangat untuk meningkatkan kerjasama tim. Hasilnya pasti sangat memuaskan. Kami ingin menjadi pemenang dengan meningkatkan kerjasama antar staf dan manajemen untuk dapat mewujudkan konsep Mangando City yang taat aturan. fokus pada kepuasan pelanggan, dan visioner untuk menciptakan komunitas kota baru yang terletak di ujung Parepare. Tepatnya di KM 7, Kelurahan Lapadde,” tegas Jeffry.¬†(10/2/2023).

Mangando City, kata dia, segera akan melaunching cluster Rumah Sangat Sederhana (FLPP/KPR Bersubsidi). Namanya perumahan Mangando Bukit Permai. Rumah subsidi yang dipasarkan dengan tagline ‘Dijamin Bebas Banjir atau Uang Kembali’.

Sementara itu, Arief Parhusip, Direktur Mangando City mengatakan, kepada pers setelah pertandingan PSM VS Barito Putera bahwa sebagai developer dengan land bank (bank tanah) seluas 40 hektar lebih, Mangado City berkomitmen mendukung program-program kerja Pemerintah Kota Parepare, untuk menghadirkan hunian yang aman, nyaman, asri dan bebas banjir.

“Kami telah menata lahan kami sebaik mungkin agar aliran banjir tidak akan menyentuh perumahan customer kami nantinya, dan juga menciptkan perumahan subsidi namun rasa komersil. Dan kami garansi, bahwa Perumahan Mangado Bukit Permai yang akan kami launching segera, bebas bajir,” tegas Arief.

Diketahui, Perumahan Mangando Bukit Permai terletak 250 meter dari jalan poros Ahmad Yani, di KM 7.

Kantor Marketing Mangando City juga berada ditempat yang sama, sehingga dapat memberikan keterangan yang menyeluruh kepada calon pembeli rumah, sambil mensurvey lokasi tempat perumahan tersebut.

Saat ini, dilokasi terlihat penataan jalan dan blok perumahan yang seluas 2,2 hektar. Selain dekat dengan Universitas Muhammadiyah dan IAIN, lokasi Mangando City juga mudah di capai dari Pinrang dan Sidrap. Yang berminat bisa menghubungi kontak person di nomor (WA) 0813 1872 6762.

“Tepatnya diantara Gudang BULOG dan Asrama UMPAR. Dan seluruh tanah kami berada di dataran tinggi, dan telah kami olah sedemikian rupa agar jaminan bebas banjir itu nyata,” tutup Jeffry. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *