Taufan Pawe Kunjungi Lokasi Terdampak Banjir, Imbau Jajaran Maksimalkan Bantuan

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengunjungi sejumlah titik yang terdampak banjir di Kota Parepare.

Ia didampingi oleh Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, para Asisten, staf ahli, para kepala SKPD, camat dan lurah, mengunjungi lokasi terdampak di Perumahan Savaras, Tegal, Jawi Jawi dan Lontangnge. Ahad, 5/2/2023.

Dalam kunjungannya, Ketua DPD I Golkar Sulsel ini tampak menyisir seluruh lokasi terdampak dengan berjalan kaki dan naik motor.

Ia pun mengaku prihatin terhadap kondisi masyarakat yang terdampak banjir. Sesekali dalam setiap interaksi dengan masyarakat, Taufan memberikan semangat dan berjanji akan secepat mungkin melakukan penanganan maksimal.

“Kita akan lakukan penanganan cepat,” ucap Taufan.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengimbau instansi terkait untuk segera melakukan pengerjaan terhadap fasilitas yang rusak akibat banjir.

“Kita tidak bisa hanya menunggu bantuan dari pusat. Dalam minggu ini harus sudah ada pengerjaan,” bener Taufan.

Diketahui bahwa banjir yang melanda Kota Parepare pada Rabu 1 Februari 2023 lalu mengakibatkan sejumlah titik lokasi di Parepare terkena dampaknya. Banyak warga yang kehilangan tempat tinggal dan bahkan dua orang dinyatakan meninggal dunia. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *