Erna Rasyid Taufan Salurkan Bantuan dan Bersihkan Lokasi Terdampak Banjir

KILASKATA.COM, PAREPARE – Hj Erna Rasyid Taufan memimpin Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Parepare menyalurkan bantuan sekaligus membersihkan lokasi terdampak bencana banjir, Minggu (5/2/2023).

Titik yang menjadi sasaran adalah Tengah Galungnge (Tegal), Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Parepare.

Erna Rasyid Taufan berada di lokasi bersama Ketua Harian Pramuka Parepare, H Minhajuddin Ahmad, Sekretaris HM Makmur, jajaran pengurus dan anggota Pramuka menyisir titik terdampak banjir sambil menyapa, berinteraksi dan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak.

“Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada masyarakat kita yang tertimpa musibah bencana, Pramuka Parepare turun memberikan bantuan Sembako. Ada 200 paket Sembako yang dibagikan, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Parepare ini.

Selain membagikan Sembako, anggota Pramuka juga bahu membahu membersihkan sampah dan sisa-sisa material dampak banjir. Termasuk sisa-sisa material rumah warga yang hanyut diangkut dan dikumpulkan.

“Sabar ki, Insya Allah semoga Allah SWT menggantikannya dengan yang lebih baik lagi. Mari kita sama-sama berdoa semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dari musibah bencana,” harap Erna Taufan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Parepare menghibur masyarakat terdampak bencana. (K13/kls*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *