Bantu Makanan, IKAPTK Peduli Korban Terdampak Banjir Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Gerakan aksi kepedulian yang dilakukan Pemerintah Kota Parepare bersama sejumlah elemen masyarakat terhadap para korban terdampak banjir dan tanah longsor terus berlanjut.

Kali ini Dewan Pengurus Kota Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Parepare melakukan aksi peduli dengan berbagi bantuan makanan siap santap kepada para korban di seluruh titik bencana. (5/2/2023).

Wakil Ketua IKAPTK Parepare, M Anwar Amir mewakili Ketua IKAPTK Parepare, H Iwan Asaad yang turun memimpin pembagian bantuan ke titik-titik bencana.

“Ini adalah gerakan IKAPTK Peduli. Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir dan tanah longsor. Semoga sedikit bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” Anwar Amir yang juga Plt Kepala Dinas Perpustakaan Parepare.

Anwar yang turun bersama jajaran pengurus IKAPTK Parepare menyerahkan bantuan berupa makanan siap santap sebanyak 100 kardus selama 5 hari di seluruh titik bencana.

Penyerahan di antaranya dilakukan di Posko Bencana Banjir Kelurahan Lapadde, yang diterima oleh Camat Ujung, Ardiansyah Arifuddin yang juga merupakan Anggota IKAPTK Parepare. Selanjutnya bantuan disalurkan langsung kepada masyarakat tertimpa bencana. (k13/kls/23)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *