Manajemen RS dr. HAH Bakal Tingkatkan Kinerja, Diapresiasi Komisi II DPRD

KILASKATA.COM, PAREPARE – Komisi II DPRD Kota Parepare melakukan kunjungan kerja di RS dr. Hasri Ainun Habibie.

Kunjungan para wakil rakyat tersebut diterima langsung oleh Plt. Direktur RS Hasri Ainun Habibie, dr. Mahyuddin Rasyid dan sejumlah jajaran manajemen RS yang ia pimpin tersebut.

Mahyuddin Rasyid mengungkapkan, kunjungan Komisi II tersebut dalam rangka menjaring aspirasi jajaran direksi dan manajemen terkait operasional rumah sakit.

“Teman-teman dari Komisi II DPRD kunjungan untuk menjaring aspirasi dari kami pihak direksi. Kami diapresiasi dari sisi kinerja kami dalam mempromosikan RS kepada masyarakat. Tentu apresiasi itu akan menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kinerja terutama sistem pelayanan,” kata dia. (1/2/2023).

Apresiasi komisi II DPRD juga, kata Mahyuddin terkait dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama RS dr. Hasri Ainun Habibie sudah bisa bekerja sama dengan BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan, serta sudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah.

“Komisi II DPRD Parepare berpesan kepada jajaran direksi dan manajemen untuk terus melakukan sosialisasi dan promosi kepada masyarakat terkait keunggulan RS dr. Hasri Ainun Habibie kota Parepare sebagai Rumah Sakit dengan konsep Medical Tourism,” pungkas Mahyuddin Rasyid.

Kunjungan Komisi II tersebut dipimpin Ketua Komisi Kamaluddin Kadir, Sekertaris dan Anggota, Andi Fudail, Yasser Latief, Asmawati Zainuddin dan Yusuf Lapanna.  (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *