Ketua DPRD Kaharuddin Kadir Terima Aspirasi, Bakal Cek Langsung Persoalan Warga

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir menggelar reses masa persidangan 1 tahun 2023, di Hotel Platinum Parepare, Sabtu (28/01/23).

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD yang mana secara fungsional sebagai media dalam menjaring aspirasi masyarakat untuk kemudian ditindaklanjuti.

Kaharuddin memaparkan bahwa banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat mulai dari sektor kesehatan termasuk BPJS, sarana dan prasarana fisik seperti lampu jalan dan jalan lorong.

“Saya akan turun lansung untuk meninjau permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat, saya sudah janji,” kata Kaharuddin.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan diperjuangkan.

“Ada salah satu lokasi yang kata masyarakat tidak memiliki jalan. Jadi mereka menjadikan salah satu selokan yang ada untuk difungsikan sebagai jalan. Sehingga, menyulitkan masyarakat setempat. Jadi, salah satu solusinya di atas selokan harus ditutup,” paparnya.

“Nah hal itu, harus kami prioritaskan karena sangat dibutuhkan masyarakat. Jadi saya sudah jadwalkan, bahkan saya akan turun bersama instansi tekhnis terkait untuk meninjau lokasi tersebut,” tutupnya. (k13/kls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *