Warga Pergoki Pasangan Selingkuh, ‘Sumpah Pak Saya Baru Ciuman dan Meraba Saja’

KILASKATA.COM, BEKASI – Warga Desa Karangraharja, Cikarang Utara, menggerebek pasangan yang sedang asik berselingkuh saat rumah dalam kondisi sepi.

Berdasarkan informasi yang diterima Pojoksatu.id, bahwa wanita berinisial NU (46) yang sudah mempunyai suami berinisial KS (50), berselingkuh dengan seorang pria berinisial AS (30).

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim mengatakan keduanya berkenalan dan menjalani hubungan melalui media sosial sampai akhirnya mereka bertemu.

“Pasangan terduga selingkuh, menjalin hubungan pertemanan, mereka berkenalan melalui akun facebook miliknya, sekitar bulan Agustus, tahun 2020 silam,” kata Mustakim, Kamis, 19 Januari 2023.

Keduanya digerebek oleh warga pada saat sedang berada di ruang tamu rumah NU, yang di mana saat itu KS sedang tidak ada dirumah.

“Saat duduk di kursi ruang tamu, suami dan warga yang telah geram dengan tingkahnya, langsung mengerebek pasangan selingkuh tersebut dan mengamankan ke Kantor Desa Karang Raharja,” terang dia.

Mustakim menjelaskan, pihak polsek menerima laporan bahwa penggerebekan saat keduanya sudah dibawa ke kantor desa.

Saat diperiksa, terduga pasangan selingkuh saat digrebek oleh warga setempat belum melakukan hubungan badan apapun.

“Sumpah Pak saya baru ciuman dan meraba aja, tapi keburu digerebek warga (tirunya),” jelasnya.

Namun keduanya mengaku, sebelumnya pernah melakukan hubungan badan di rumah NU saat suaminya sedang tidak ada di rumah.

“Pengakuan sebelumnya dari pasangan selingkuh AS dan NU mengaku pernah melakukan hubungan badan sebanyak satu kali pada bulan Desember lalu di rumah NU,” ucapnya.

Atas peristiwa itu, pihak kepolisian melakukan mediasi kedua pihak serta membuat perjanjian tidak akan mengulanginya perbuatanya kembali.

Sumber: (Adk/pjkb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *