Aksi Gila Edge dan Lita Berhubungan Seks di Atas Ring Tidak Berjalan Mulus

KILASKATA.COM – Aksi gila sempat dilakukan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) Edge pada 2006 silam.

Pemilik nama asli ini mengajak pacarnya, yang juga pegulat WWE Lita berhubungan seks di atas ring dalam edisi Monday Night Raw.

Dilansir situs resmi WWE, hal ini bermula dari keberhasilan Edge merebut sabuk juara WWE dari John Cena pada Januari 2006. Sebenarnya, Edge juga menang dengan cara yang kontroversial.

Awalnya, Cena baru saja mempertahankan gelar WWE usai bertarung habis-habisan di Elimination Chamber Match.

Tiba-tiba saja, Chairman Vince McMahon meminta Cena kembali bertarung mempertahankan gelarnya melawan Edge. Cena yang sudah babak belur kehabisan kekuatan untuk bertanding. Edge pun dengan mudah mengalahkan Cena sekaligus merebut gelar WWE.

Namun, Edge memperlihatkan melepas pakaian Lita satu demi satu. Setelah itu, dia melakukan aksinya dengan masuk ke dalam selimut bersama sang pacar.

Saat asyik bercinta, tiba-tiba datang Ric Flair yang punya hubungan kurang bagus dengan Edge. Edge langsung menghajar Flair dengan kursi. Namun, situasi berbalik saat Cena datang. Dia langsung membuat Edge kewalahan.

Edge yang terdesak melarikan diri, meninggalkan Lita di atas ring. Cena pun langsung menghabisi Lita dengan jurus andalannya, FU.

Memang aksi yang dinamakan live sex celebration ini tak berlangsung mulus untuk Edge. Namun, segmen ini mendapat rating 5.2 yang menjadi tertinggi sepanjang tahun 2006.

Sumber: (vivasport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *