Inovasi PAM Tirta Karajae Demi Wujudkan Program Pemkot Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Direktur Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong menyatakan komitmennya untuk terus berinovasi.

Menajemen perusahaan plat merah yang ia pimpinnya tidak akan berhenti berupaya melakukan pembenahan secara bertahap dalam bidang pelayanan demi memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat.

“Yang paling penting bagaimana kami berinovasi demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat terkait air bersih,” ucap AFJ akronim Andi Firdaus Djollong.

Mantan pimpinan DPRD Parepare itu mengungkapkan, inovasi yang ia lahirkan selama ini tidak lepas atas bimbingan support dari owner manajem PAM Tirta Karajae, Walikota Parepare Taufan Pawe.

“Atas bimbingan arahan dan support bapak Wali kota selaku owner, kami mampu melahirkan inovasi yang berorientasi pada peningkatan kualitas kinerja perusahaan. Utamanya pada sistem pelayanan,” ungkapnya.

Andi Firdaus Djollong mengatakan, salahsatu atensi pihaknya selama ini bagaimana menjaga kondisi sumber-sumber air di Bendungan Karajae.

“Kita pantau terus kondisi teknis sumber air kita. Kita lakukan pemeliharaan dan pembenahan secara berkesinambungan. Tujuannya agar distribusi air ke pelanggan lancar. Kita minimalisir keluhan yang ada,” tandas AFJ. (kls11/kls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *