Berita  

Kapolres Pinrang Jumat Curhat, Siap Dikritik Ajak Wartawan Jaga Sinergitas

KILASKATA.COM, PINRANG – Kapolres Pinrang Akbp Santiaji Kartasasmita, menggelar pertemuan dengan insan pers.

Pertemuan silahturahmi yang digelar di Cafe Base Camp 13 Januari 2023 tersebut adalah bagian dari program kegiatan Polres Pinrang, Jumat curhat.

Sejumlah wartawan online, cetak, dan televisi hadir pada kegiatan itu, termasuk organisasi wartawan, PPWI Cabang Pinrang.

Eks Kapolres Soppeng itu mengatakan, kegiatan tersebut adalah perkenalan anatara pihaknya dengan insan pers yang bertugas di wilayah Pinrang.

“Ini bagian silahturahmi. Saya baru jabat jadi Kapolres di Pinrang. Semoga kemitraan dengan rekan media akan terus terjaga,” ucap Santiaji.

Dia berpesan agar insan pers di Pinrang dapat melakukan tugas dan fungsi secara objektif serta berpegang teguh pada prinsip jurnalistik.

“Dan yang pasti kami dari Polri sendiri akan terus menjaga kemitraan dengan teman media serta melaksanakan tugas dan fungsi Polri dengan baik. Kami juga siap menerima kritikan dari masyarakat demi meningkatkan tugas dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya diwilayah Kabupaten Pinrang,” tegas Santiaji.

Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Pinrang, Jasmir Laintang mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kapolres tersebut.

Menurut aktivis anti korupsi itu, dengan kemitraan yang kuat dengan insan Pers, Polri akan mampu mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi tersebut.

“Kami tentu akan terus mendorong dan mendukung Polri dalam upaya penegakan hukum tanpa pandang bulu. Kita percaya lembaga Polri khususnya di Pinrang dapat mewujudkan Polri Presisi,” tutup Jasmir. (k13/kls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *