Bapak Ini Asli Bejat! Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Berkali – kali

KILASKATA.COM – Satreskrim Polres Cilegon membekuk seorang lelaki berinisial AS (45) yang sudah mencabuli anak kandungnya sendiri, Melati (15).

Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Mochmad Nandar mengatakan AS melakukan aksi bejatnya sejak Juli 2022. Insiden itu kemudian berlanjut hingga akhirnya terungkap pada Desember 2022.

“Pelaku AS sudah kami tangkap atas kasus pencabulan terhadap anak kandung yang terjadi di Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon,” kata dia dalam siaran persnya kepada wartawan, Kamis (12/1).

Menurut Nandar, aksi pelaku dilakukan ketika korban sedang seorang diri di rumah bersama dirinya.

Nandar menuturkan kejadian berawal ketika korban ditinggal sang ibu di rumah pelaku. Ibu korban, yakni YI meninggalkan rumah pelaku pada Maret 2022.

“Jadi, di rumah itu hanya tersisa pelaku dan korban saja,” ujar Nandar.

Kemudian, pada suatu malam di Juni 2022, pelaku mendatangi kamar korban dan memintanya pindah ke kamar untuk tidur berdua.

“Setelah di kamar, terlapor mencumbu korban kemudian berkata agar tidak berisik. Lalu pelaku mencabuli korban,” kata perwira pertama Polri itu.

Perbuatan bejat itu kemudian dilakukan berulang kali dengan balasan pelaku memperbolehkan korban bermain hingga malam hari bersama temannya.

Namun, kasus itu akhirnya terungkap setelah diketahui oleh ibu korban, YI. Kemudian pelaku dilaporkan ke Polres Cilegon.

Pelaku pun langsung ditangkap dan dijerat dengan Pasal 81 Ayat (3) dan atau Pasal 82 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak.

Dalam kasus ini, pelaku sudah kami tahan dan terancam hukuman 15 tahun penjara,” pungkas dia. (k13/kls)

Sumber:  (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *