Remaja Putri Jadi Korban Penculikan Teman Facebook, Dirayu Ikut Pengajian Malah di Bawah ke Kontrakan

KILASKATA.COM, BOGOR – Berkenalan dengan seorang remaja bernama Yusuf (17 tahun) melalui Facebook, Seorang remaja putri asal Megamendung, Kabupaten Bogor berinisial I (14 tahun) menjadi korban penculikan.

Korban dirayu mengikuti pengajian tabligh akbar, sebelum akhirnya dibawa ke kontrakan pelaku.

“Seseorang terduga pelaku penculikan berinisial Y (17) yang kita amankan ini, di duga melakukan penculikan kepada seorang remaja wanita berinisial I,” kata Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa.

Eddy mengatakan, awalnya terduga pelaku Y yang berkenalan melalui media sosial Facebook dengan korban.

Keduanya janjian untuk untuk pergi ke acara pengajian tabligh akbar yang digelar di Desa Pasir Angin Kecamatan Megamendung.

Kemudian terduga pelaku  bersama seorang temannya pun datang ke rumah korban pada Sabtu malam tanggal 7 Januari 2023 untuk menjemput. I  berpamitan kepada orang tua korban untuk pergi ke acara pengajian tabligh Akbar.

“Namun hingga larut malam korban tak kunjung pulang, orang tua korban yang mencoba menghubungi melalui sambungan telepon pun tidak mendapatkan jawaban karena teleponnya ditolak, dan setelah dihubungi kembali nomor telepon korban pun sudah tidak aktif,” kata Kapolsek.

Senin sore tanggal 9 Januari 2023 kakak korban yang melakukan pencarian berhasil menemukan korban I dan terduga pelaku Y yang sedang berada di pinggir jalan panactraco Cibogo saat motor terduga pelaku ini mogok kehabisan bensin.

“Dari hasil penyidikan yang dilakukan pihak kepolisian saat ini terhadap terduga pelaku Y, korban I sempat dibawa ke rumah pelaku dan ke rumah seorang temannya, yang kemudian di sebuah kontrakan. Dan korban I sempat dikasih obat hingga dilakukan pelecehan seksual oleh pelaku dan salah satu teman pelaku tersebut,” kata Eddy.

Eddy mengatakan, hingga saat ini proses penyidikan pun masih terus dilakukan, sementara itu terhadap korban masih dilakukan pendampingan, maupun  penanganan terhadap trauma yang korban alami. Saat melakukan penangkapan, pelaku nyaris diamuk warga yang sempat mengepung, namun kepolisian berhasil mengamankan pelaku.

Sumber: (Viva.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *