Walikota Taufan Pawe Ajak MUI dan Ormas Islam Cegah Peredaran Narkoba di Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengajak pengurus Majelis Ulama Indonesia bersinergi berantas perdaran narkoba.

Hal ini disampaikan saat hadir buka kegiatan pelatihan dan sosialisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Parepare di Hotel Bukit Kenari.

“Saya meminta dengan sangat kerjasama kita semua untuk sama-sama perangi narkoba yang dapat merugikan bahkan merusak generasi kita,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota dua periode ini tidak hanya meminta kepada Majelis Ulama bersinergi perangi narkoba di wilayahnya, namun juga kepada seluruh organisasi Islam, masyarakat dan organisasi kepemudaan.

“Perlu kita ketahui narkoba dapat merusak jaringan saraf otak, jika hal ini menyerang generasi, lantas bagaimana selanjutnya generasi ulama dapat lahir?,” jelasnya.

Melalui kegiatan itu juga, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini meminta kepada para pengurus MUI mendoakan Kota Parepare agar dapat lebih maju, berkembang, dan masyarakatnya juga dapat hidup lebih sejahtera dari masalah-masalah keumatan. (k13/kls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *