Sambut HUT ke 63 Tahun, Ormas MKGR Sulsel Siapkan Berbagai Kegiatan Bakti Sosial

 

MAKASSAR – Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulsel siap memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) MKGR yang ke – 63 tahun.

Hal itu ditandai dengan Ketua Ormas MKGR Sulsel Taufan Pawe (TP) memimpin rapat pesiapan Kemeriahan HUT MKGR bersama pengurus, di Hotel Novotel, Minggu, 8 Januari.

Taufan Pawe mengatakan, sesuai arahan DPP, MKGR Sulsel akan menyiapkan berbagai kegiatan bakti sosial pada berbagai daerah di Sulsel. Salah satunya memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“MKGR adalah milik rakyat dan untuk rakyat, sehingga seyogianya kegiatan kita betul – betul dirasakan masyarakat. MKGR Sulsel harus selalu memperlihatkan eksistensinya,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, sebagai kepala daerah, pelayanan kesehatan dan pendidikan merupakan hak dasar masyarakat. Sehingga dirinya menginginkan MKGR Sulsel juga turut berkontribusi.

“Tapi jangan juga dilupakan pelayanan kesehatan yang prima. Saya ingin nantinya kedepan masyarakat itu menikmati hak dasarnya yaitu kesehatan dan pendidikan dengan pelayanan prima atau dimanjakan,” ungkapnya.

Ketua Golkar Sulsel itu menambahkan, orang – orang MKGR Sulsel mayoritas berlatang belakang maha guru terpelajar.

“Saya saya menginginkan juga ada seminar pada HUT MKGR. Kita dudukkan maha guru terpelajar kita. Kita undang pengurus, kader, dan simpatisan mengikuti seminar baru kita berikan sertifikat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *