Cekcok Berujung Pengeroyokan Anggota Polantas, Sekolompok Remaja Diburu Polisi

KILASKATA.COM, JAKARTA – Polres Jakarta Timur telah meringkus satu remaja, yang merupakan pelaku pengeroyokan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) bernama Briptu T di Jakarta Timur.

Dari hasil pemeriksaan, satu pelaku dan 6 pelaku lainnya yang masih diburu ternyata saat itu dalam pengaruh minuman keras.

“Sudah diamankan satu, pengakuannya mereka mabuk,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa dalam keterangannya, Rabu (28/12/2022).

Edy Surasa menuturkan, Briptu T saat itu tak bisa berkutik karena jumlah dengan para pelaku yang merupakan remaja.

Karena itu, Edy Surasa meminta para pelaku lainnya agar segera menyerahkan diri.

“Kita himbau pelaku lain segera menyerahkan diri,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Jakarta Timur menjadi korban pengeroyokan oleh tujuh remaja di  kawasan Jalan Otto Iskandardinata Raya, Cawang, jalan Jatinegara Barat pada Minggu (25/12/2022) sekira jam 05.00 WIB.

Peristiwa pengeroyokan itu berawal saat tujuh remaja itu ditegur oleh Polantas tersebut karena yang bersangkutan hendak melintas di jalan tempat para remaja tersebut nongkrong.

Namun tujuh remaja itu tak terima ditegur oleh Polantas tersebut, hingga akhrinya terjadilah cekcok yang mengakibatkan terjadinya pengeroyokan.

Akibat pengeroyokan tersebut anggota Polantas mengalami sejumlah luka memar di sejumlah bagian tubuhnya (k13/kls/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *