Berita  

Ungkapan Menyentuh Ilham Taufan Dimomen Hari Ibu, “Mama ERAT Paling Baik Hati dan Sabar Selalu Ada Waktu Untuk Keluarga”

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ungkapan sayang dan pujian diungkapkan anak bungsu Taufan Pawe, Wali Kota Parepare, Muhammad Ilhamsyah Taufan kepada sang Ibu, Erna Rasyid Taufan (ERAT).

Ungkapan itu disampaikan tepat pada momen peringatan Hari Ibu, Kamis, (22/12/2022).

Tidak hanya ucapan selamat, Ilham, sapaan karib putra simata wayang Wali Kota Parepare ini juga mengungkapkan sosok Ibu yang disebutnya sebagai inspirasi dia.

“Kalau mamaku itu orangnya baik hati, sangat peduli sama orang di sekitarnya, dan manusia paling sabar yang pernah saya jumpai di muka bumi ini,” ungkap Ilham saat diwawancara oleh sejumlah awak media di kompleks Rujab Wali Kota Parepare.

Ilham mengatakan, meski di tengah kesibukan Ibunya sebagai pemimpin yang jumlahnya mencapai puluhan itu, namun ERAT merupakan Ibu yang selalu menyisihkan waktu untuk keluarga dan anak-anaknya.

“Kalau mamaku itu biar sesibuk apapun pasti tetap dia usahakan untuk menyisihkan waktu sama anak-anaknya. Kalau misalkan di luar daerah pasti tetap dia kabari duluan ke kami. Beliau juga sangat pengertian dengan keadaan orang di sekitarnya. Dan beliau tetap perlakukan baik juga orang yang tidak suka atau yang pernah sakiti beliau,” urai Ilham yang diketahui merupakan Manager Tim Futsal Parepare ini. (kls11/kls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *